Mahabharata Show

Pemeran Sadewa Ternyata Pria yang Pemalu

Lavanya Bhardwaj kemudian dipercaya memerankan karakter Sadewa dalam serial Mahabharata yang disiarkan di ANTV. Padahal, ia baru pertama kali akting.

Pemeran Sadewa Ternyata Pria yang Pemalu
mahabharataindonesia.wordpress.com
Lavanya Bhardwaj pemeran karakter Sadewa dalam serial Mahabharata 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA. Sadewa, satu di antara lima Pandawa dalam epik Mahabharata itu, memang dikenal dengan sifatnya yang tenang dan kalem. Ia bersikap demikian meskipun dalam keadaan genting sekalipun.

Lavanya Bhardwaj kemudian dipercaya memerankan karakter Sadewa dalam serial Mahabharata yang disiarkan di ANTV. Padahal, ia baru pertama kali berakting.Tak ayal, ia mengalami kesulitan berhadapan dengan kamera. Ada perasaan canggung sehingga tak bisa menghapalkan dialog dalam skenario.

"Dari kecil saya pemalu," ucap Lavanya, Jumat, (3/10/2014), di atas panggung Mahabharata Show di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Namun, kehidupannya berubah drastis semenjak dipercaya memerankan karakter Bima di serial tersebut. Berkat latihan keras kepercayaan dirinya bangkit. Ia bisa menaklukkan kekuranga sebagai pria pemalu.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved