Mahabharata Show

Shaheer Sheikh Sang Arjuna Mengerti Rasanya Jadi Perempuan

Shaheer Sheikh, yang memerankan tokoh Arjuna mendapat sambutan paling meriah dari penonton wanita yang memadati Teater Bhineka Tunggal Ika

Shaheer Sheikh Sang Arjuna Mengerti Rasanya Jadi Perempuan
net
Shaheer Sheikh pemeran Arjuna di Mahabharata Show 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Arjuna punya daya pikat luar biasa. Wajahnya paling ganteng di antara para pandawa lainnya dalam serial Mahabharata. Makanya Shaheer Sheikh, yang memerankan tokoh Arjuna mendapat sambutan paling meriah dari penonton wanita yang memadati Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Setiap gerak-gerik dan ucapannya selalu membuat kaum hawa berteriak histeris. Bahkan, Ayu Ting Ting yang ada di sampingnya, ketika sama-sama di atas panggung Mahabharata Show, tak bisa berkata-kata.

Padahal, pelantun "Alamat Palsu" itu punya kesempatan untuk bertanya. Tapi, ia tak memanfaatkan momentum tersebut. Ia diam seribu bahasa saat Kartika Putri mengolok-oloknya. Bukan rahasia lagi Ayu adalah penggemar berat Shaheer Sheikh.

Tak lama berselang, diputar cuplikan rekaman video di layar LED berukuran raksasa, di belakang panggung Mahabharata Show, Sabtu, (3/10/2014), di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Dalam rekaman itu, tampak Arjuna mengenakan busana perempuan Hindi, yang jadi salah satu adegan serial Mahabharata.

Arjuna mengenakan busana wanita Hindi, dalam rangka melakukan penyamaran untuk bisa menjemput Rukmini. Rukmini adalah seorang putri kerajaan yang dianggap jelmaan Dewi Laksmi. Kelak Rukmini diperistri Krisna.

Setelah melihat adegan tersebut, banyak yang penasaran bagaimana perasaan Shaheer Sheikh, saat kenakan busana wanita. Pertanyaan itu muncul dari Jessica Iskandar.

Jawaban, Shaheer kemudian membuat para wanita yang memadati teater tersebut, berteriak histeris. "Saya akhirnya mengerti rasanya jadi perempuan," ucap Shaheer.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved