Mahabharata Show

Paha Julia Perez Sakit Setelah Terbang

Tali yang membuat Jupe bisa terbang ke udara, dengan bertumpu pada selangkangan atau pangkal pahanya.

Paha Julia Perez Sakit Setelah Terbang
instagram

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS,COM, JAKARTA - Julia Perez alias Jupe adalah wanita tangguh karena punya kemampuan seni bela diri. Ia pernah berlatih pencak silat dan thai boxing. Namun, ketangguhannya lenyap ketika bergantung pada sling, dalam tapping acara televisi tapping bertajuk Lihat Lebih Dekat Pemain Mahabarata.

Ia tidak tahan ketika bergantung cukup lama pada sling, tali yang membuatnya bisa terbang ke udara, dengan bertumpu pada selangkangan atau pangkal pahanya.

Wajahnya yang semula dihiasi senyum mendadak berubah. Ia kelihatan menahan kesakitan pada bagian pangkal pahanya yang menjadi tumpuan tali, untuk mengangkatnya ke udara.

"Selangkangan sakit nih, aduh," keluhnya semalam.

Cukup lama ia bergantung pada tali tersebut. Kemudian pelan-pelan ia mendarat mulus dengan melanjutkan aksinya di atas panggung. Ia bernyanyi lagu The Time to Disco yang berirama rancak. Ia diiringi dancer dengan tarian yang memukau. Gerakan mereka yang lincah melengkapi penampilan apik bekas kekasih Gaston Castano tersebut.

Namun, setelah beraksi di atas panggung Jupe benar-benar tak bisa lagi menutupi rasa sakit pada bagian selangkangannya setelah bergantung lama dengan bantuan sling. Ia berjalan dengan posisi kaki agak mengangkang mirip pertunjukan topeng monyet. Penonton tertawa menyaksikan aksinya.

Penulis: Willem Jonata
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved