Breaking News:

Bisnis Artis

Busana Kaftan Produksi Ririn Dwi Ariyanti Laris Manis

Ririn Dwi Ariyanti mencoba peruntungan baru di luar dunia hiburan. Sejak enam bulan yang lalu, Ririn berusaha menyelami bisnis fashion.

Tribunnews/JEPRIMA
Pemain sinetron Ririn Dwi Ariyanti saat ditemui pada acara konferensi pers kerjasama antara K-Vision dan MD Corporation di Gedung MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014). Ririn hadir mengenakan busana dari hasil karya desainnya sendiri. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Ririn Dwi Ariyanti mencoba peruntungan baru di luar dunia hiburan. Sejak enam bulan yang lalu, Ririn berusaha menyelami bisnis fashion.

Bersama sahabat, ia memulai bisnis busana muslim. Bak gayung bersambut, apa yang kini digelutinya mendapatkan respons positif. Dagangannya laris manis.

"Designnya lebih ke kaftan karena peminatnya juga banyak. Responsnya Alhamdulillah, hampir semua produksi yang aku keluarin langsung sold out," katanya, saat ditemui di MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014).

Istri Aldi Bragi itu memiliki caranya sendiri dalam menjual kaftan. Wanita yang menikah pada 11 Juli 2010 silam itu menjualnya secara terbatas.

"Aku sama teman aku juga lagi bikin yang segmented, enggak terlalu banyak bikinnya. Jadi begitu buka langsung habis, kita pengennya produknya lebih limited," ujarnya.

Selain alasan di atas, hal tersebut lebih dikarenakan keterbatasan yang dimiliki. "Penjahitnya belum banyak tenaga kerjanya, jadi jarak produksi satu ke berikutnya lumayan lama," tuturnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved