Lagi Hamil Anak Ketiga Widi Mulia Diselingkuhi Suami

Namun, saat Widi melihat telepon genggamnya, ternyata suami Widi selingkuh.

Lagi Hamil Anak Ketiga Widi Mulia Diselingkuhi Suami
Tribunnews/JEPRIMA
Anggota kelompok vokal wanita, trio Be3, Widi Mulia atau Widi Be3 saat tampil pada acara Bazaar Fashion Concerto 2013 bertema Fantasirkus , di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kejutan datang dari grup vokal Be3 saat menampilkan aksi panggung dalam acara Magenta Orchestra ke-10, di Plenary Hall, JCC, Jakarta, Jumat (14/11/2014) malam. Konser yang diiringi oleh komposer Andi Rianto ini begitu menghibur.

Pasalnya, grup vokal yang beranggotakan Chintya Lamusu, Riafinola Infani Sari (Nola), dan Widi Mulia Sunarya (Widi), tampil sangat menghibur di depan puluhan ribu penonton yang ada di Plenary Hall, JCC dengan adegan drama musikal yang mereka sajikan.

Widi yang malam itu tengah hamil anak ketiganya, berperan sebagai ibu-ibu sosialita sedang hamil, Chintya ibu-ibu dengan berambut sasak tinggi, dan Nola petugas salon. Mereka bertiga bertemu di salon dan saling membicarakan pribadinya masing-masing.

Namun, saat Widi melihat telepon genggamnya, ternyata suami Widi selingkuh. Melihat hal itu, Widi pun merasa sakit hati, dan langsung menyanyikan lagu 'Sakitnya Tuh di Sini', dengan diiringi musik dari Magenta Orchestra. Perpaduan drama musikal dangdut dan orchestra yang begitu menarik, membuat penonton melihat aksi tersebut tertawa.

Drama musikalnya tidak hanya sampai disitu, melihat temannya disakiti, Nola dan Chintya berusaha mencarikan pendamping baru untuk Widi. Mereka menghadirkan tiga pria yang akan dicalonkan untuk Widi. Sambil bernyanyi dengan nada 'Pilih yang panjang, atau pendek' mereka bertiga tampil sangat energik.

Meski Widi malam itu tengah hamil, tetapi tidak mengganggu dia untuk menari dengan sepatu hak tinggi sambil menuruni anak tangga di atas panggung.

Usai berdrama musikal, Be3 berganti kostum kompak berwarna merah untuk membawakan beberapa lagu. Dengan kompaknya, mereka kembali bernyanyi dan menari di atas panggung.

Penonton pun terlihat sangat terhibur melihat aksi panggung grup vokal yang berdiri sejak tahun 1993 ini. Mereka menampilkan pertunjukan yang berbeda dan belum pernah mereka bawakan pada konser mereka sebelumnya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved