Breaking News:

Politik Itu Bukan Hal Baru Bagi Pasha Ungu

Pasha 'Ungu' mulai ikut menggeluti dunia politik yang berbeda dari profesinya selama ini sebagai musisi.

Tribunnews/Jeprima
Grup band Ungu dengan vokalisnya, Pasha Ungu menjalani pengambilan gambar pembuatan video klip single religi mereka yang berjudul Segala Puji Syukur , di Restauran Beranda, Jakarta Selatan, Selasa (1/7/2014). Single tersebut dibuat untuk menyambut datangnya bulan Ramadan 1435 H dan sebagai bentuk syukur dari Ungu kepada sang pencipta. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Sigit purnomo Syamsuddin Said alias Pasha 'Ungu' mulai ikut menggeluti dunia politik yang berbeda dari profesinya selama ini sebagai musisi.

Meski begitu, dirinya tidak mau disebut hanya ikut-ikutan rekan seprofesinya yang telah lebih dahulu
berkecimpung di dunia politik. Lantas, apa yang jadi alasan Pasha terjuni dunia politik?

"Saya kan keluarga politik, jadi bukan hal baru ada di dunia politik. Sejujurnya posisi saya sudah nyaman. Tapi saya pikir, kalau ada kesempatan untuk membalas (kebaikan masyarakat) mudah-mudahan ada jalan," kata Pasha, di kawasan Kebon Jeruk, Senin (17/11/2014).

Pelantun lagu 'Demi Waktu' ini berencana mencalon diri sebagai Walikota Palu, Sulawesi Tengah. Dirinya juga mengaku tetap berkontribusi kepada band yang telah membesarkan namanya hingga saat
ini. Meski intensitas waktunya tidak sebanyak biasanya.

"Band 'Ungu' ngga ada masalah, tetap berjalan. Walaupun akan bentrok, band Ungu tetap prioritas. Temen-temen atau manajemen kita juga bisa atur itu," ungkapnya.

Seperti yang diketahui, beberapa rekan-rekan artis yang saat ini telah berkecimpung di dunia politik seperti Anang Hermansyah, Lucky Hakim, Eko Patrio, Primus Yustisio, dan beberapa arti lainnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved