Breaking News:

Malam Ini Raffi Ahmad Bawa Istri Menengok Lokasi Villa yang Dibelinya di Bali

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah membeli Villa di pulau Dewata. Tepatnya di Project HardysLand Nusa Dua Hill Resort & Villas.

IST
Gede Hardy diapit oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat membeli 1 unit Villa di HardysLand Nusa Dua Hill Resort & Villas saat Real Estate Expo 2014 di JCC- Senayan, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM -  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah membeli Villa di pulau Dewata. Tepatnya di Project HardysLand Nusa Dua Hill Resort & Villas.

Villa ini dibeli pasangan itu HardysLand (PT. Hardys Realtindo) menggelar pameran perdana di Real Estate Expo (REE) 2014 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan-Jakarta pada 15 – 23 November 2014 kemarin,

Tentu saja tak sekadar membeli lewat pameran. Raffi akan menengok villa yang dibelinya bertepatan dengan pameran 7 project terbaik developer tersebut di Bali dan Mataram bertempat di Mall Bali Galeria (MBG) pada 13 – 21 Desember 2014. Apalagi, Raffi Ahmad dan istrinya memang selaku Brand Ambassador pengembang ini.

Kepastian hadirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikonfimasi oleh I Made Abdi Negara, Corporate Secretary & Businness Development Director Grup Hardys Holdings kemarin di Head Office Grup Hardys Holdings, Jalan Tukad Pakerisan 100X, Denpasar-Bali.

Menurut Abdi, Raffi Ahmad dan Nagita akan mengunjungi Expo HardysLand di Mall Bali Galeria saat pembukaan perdana pada Sabtu, 13 Desember 2014 pukul 19.30  - 21.00 Wita hari ini.

“Raffi dan Nagita sekalian visit ke Project HardysLand Nusa Dua Hill Resort & Villas, untuk menengok langsung lokasi unit yang dibeli di Jakarta kemarin”jelasnya.

Di konfirmasi terpisah, Ir. Gede Agus Hardyawan, Presiden Direktur Grup Hardys Holdings menyatakan optimistis atas pengembangan 7 lokasi project di Bali dan Mataram. Salah satunya adalah melihat respon yang sangat positif pada Pameran Perdana yang dilaksanakan pada Real Estate Expo (REE) 2014, Senayan – Jakarta beberapa waktu lalu.

Diceritakan oleh pengusaha yang akrab disapa Gede Hardy tersebut, Grup Hardys yang mulai merintis usaha melalui toko serba ada pada tahun 1997 di Kota Negara, menjadi keunggulan tersendiri karena brand image Hardys telah mengakar kuat selama 17 tahun lebih di Bali dan Jawa Timur. “Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menjaga brand image dan memastikan bahwa didalam setiap usaha kami, Grup Hardys selalu memegang teguh prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) dan berkomitmen memberikan yang terbaik bagi investor dan masyarakat Bali”ujarnya.

Hal senada disampaikan pula oleh Ketut Rukmini Hardy,SP., (Komisaris Utama Grup Hardys Holdings). Menurut Rukmini, pengembangan core business HardysLand yang merupakan salah satu dari 9 core business Grup Hardys Holdings menjadi bagian dari transformasi Grup Hardys yang telah dimulai sejak tahun 2010. “Kami memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Bali, sehingga HardysLand mampu membawa misi Dari Bali Membangun Negeri “pungkasnya.

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved