Alasan David Noah dan Gracia Indri Gelar Pesta Pernikahan di Bandung

Ini alasan David Noah dan Gracia Indri memilih menggelar pesta pernikahan di Bandung.

Tribunnews/Jeprima
Keyboardist grup band Noah, David Kurnia Albert Dorfel atau David Noah (tiga kiri) bersama pasangannya, aktris dan presenter, Indria Sari Sulistyaningrum atau Gracia Indri (tiga kanan) serta para personel Noah, Ariel Noah (dua kanan), Lukman Noah (kanan), Uki Noah (kiri), dan Reza Noah berfoto saat melakukan final fitting baju pengantin di Rumah Mode Brutus, Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (22/11/2014). Baju pengantin berupa stelan jas tersebut akan dikenakan David pada saat resepsi pernikahannya dengan Gracia. Para personel Noah yang lain mengenakan stelan jas juga sebagai seragam. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Arif Wicaksono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Santer terdengar kabar kalau Gracia Indri dan David Noah akan menikah dalam waktu dekat. Rupanya keduanya membenarkan pesta pernikahanya akan digelar di Bandung. Bandung menjadi tempat pilihan karena dekat dengan tempat tinggal keduanya.

"Bandung jadi pilihan karena dekat dengan teman-teman kami berdua, kan kami juga agak susah undang mereka kalau buat acara di luar Bandung," kata Gracia di jakarta, Selasa (16/12/2014). 

Selain pertimbangan lokasi, mereka berdua juga merencanakan pesta di udara terbuka atau yang dikenal dengan pesta kebun (garden party). Udara dingin yang menyelimuti Bandung akan menjadi sensasi tersendiri bagi keduanya.

"Kan enak juga dingin-dingin di tengah pesta pernikahan kita di Bandung, mungkin ini jadi pilihan juga kenapa kita buat pesta di Bandung selain kita juga mau teman-teman Noah dateng ke pernikahan kita," katanya. 

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved