Natal 2014

Anggun Lantunkan 'Malam Kudus' di Basilica Atas Undangan Paus Fransiskus

Anggun C Sasmi memukau saat tampil menyanyikan "Malam Kudus" di Concerto Di Natale yang berlangsung tanggal 25 Desember 2014 lalu di Italia.

Laporan Wartawan Tribun Manado Charles Komaling

TRIBUNNEWS.COM, ITALIA - Anggun C Sasmi memukau saat tampil menyanyikan "Malam Kudus" di Concerto Di Natale yang berlangsung tanggal 25 Desember 2014 lalu di Italia.

Anggun yang malam itu mengenakan baju berwarna merah, terlihat anggun saat menyanyikan "Silent Night" versi bahasa Indonesia dan beberapa lagu Natal lainnya. Suaranya yang serak dan memiliki pesona itu bergema di ruang Basilica of San Francesco, Assisi.

Anggun datang di Vatikan, Italia atas undangan Paus Fransiskus. Ini kali kelima Anggun datang di Vatikan dan menyanyi lagu-lagu Natal.  Wanita ini bahkan dijuluki sebagai penyanyi kesayangan Vatikan karena lima kali berturut-turut diundnag hadir dalam Concerto di Natale.

Penampilan Anggun yang menyanyikan lagu berbahasa Indonesia di hadapan publik Italia dan sejumlah negara lain, semakin memukau dengan iringan musik  Sinfonica Nazionale della RAI Orchestra dengan konduktor Steven Mercurio.

Anggun juga diiringi pasuan suara anak-anak dari I Piccoli Musici pimpinan Maestro Mario Mora, dan Paduan Suara Akademi Nazionale di Santa Cecilia pimpinan Ciro Visco.

Sumber: Tribun Manado
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved