Breaking News:

Edward Gunawan Tertantang Jadi Penjahat

Aktor pendatang baru, Edward Gunawan menceritakan pengalamannya saat berperan di film terbarunya 'Double Trouble'.

Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Aktor Edward Gunawan saat ditemui usai syukuran film Double Trouble, di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktor pendatang baru, Edward Gunawan menceritakan pengalamannya saat berperan di film terbarunya 'Double Trouble'. Edward mengaku mendapatkan tantangan saat harus berperan menjadi tokoh antagonis.

"Aku sebagai John, karakternya antagonis peran penjahat ya. Saya sangat jahat, ekstrem, dan sedikit psiko. Ini jadi tantangan baru lah,
karena belum pernah," ucap Edward, saat ditemui usai syukuran film 'Double Trouble', di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Selasa
(6/1/2015).

Edward pun mengungkapkan alasannya tertarik untuk bermain film yang disutradarai Irham Acho Bachtiar.

"Double Trouble ini film Action Comedy yang fun banget. Dari karakternya banyak tantangan. Stand Up Comedian juga banyak, jadi
seru," ungkapnya.

Film 'Double Trouble' ini menceritakan tentang seorang pemuda Papua (Celo) yang ditugaskan oleh orangtuanya untuk mencari saudara kembar di Jakarta.

Namun, ketika di perjalanan, pemuda papua itu justru berkenalan dengan pengusaha asal Medan yang telah bangkrut. Sampai akhirnya perjalanan mereka berdua tiba di Jakarta.

Tidak hanya Celo, beberapa pemain seperti Babe Cabita, Marissa Nasution, Edward Gunawan, Desta, serta para Comic dari Stand Up Comedy Indonesia lainnya, juga ikut terlibat dalam film yang akan rilis pada April 2015 mendatang.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved