Breaking News:

Si Bungsu Berharap Ahmad Dhani dan Maia Estianty Rujuk Lagi

Dul mengaku masih ingat betul masa-masa indah saat ayah dan bundanya masih bersama.

Tribunnews/Jeprima
Anak bungsu musisi Ahmad Dhani, Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul/AQJ) ditemui saat acara syukuran atas keberangkatan kakaknya, Ahmad Al Ghazali (Al) yang akan melakukan proses syuting di Itali, juga sekaligus pembagian santunan kepada korban kecelakaan yang diakibatkan oleh kelalaian dirinya beberapa waktu lalu, di kediamannya di Pondok Indah Mas, Jakarta Selatan, Sabtu (10/1/2015). Santunan diberikan kepada para korban yang masih selamat. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty disebut-sebut berakhir lantaran kehadiran Mulan Jameela . Kenyataan itu rupanya membuat Abdul Qodir Jaelani alias Dul sakit hati. Meski kini ia mengaku sudah mulai menerima kenyataan, Dul masih amat berharap kalau ayah dan bundanya bisa kembali seperti dulu lagi.

"Saya masih berharap ayah dan bunda balik lagi," tutur Dul saat dijumpai tabloidnova.com di Studio Palem, jalan Flamboyan No.10, Kemang Utara X, Jakarta Selatan, Rabu (14/1/2015).

Meski kini sang ayah sudah terlihat nyaman membangun rumah tangga dengan istri barunya, Mulan Jameela, terlebih ada seorang anak perempuan di antara mereka, Shafeea Ahmad, menurut Dul, bukan tak mungkin sang ayah tercinta kembali ke pelukan ibundanya, Maia Estianty.

"Kalau bisa iya (rujuk) saja, karena enggak ada yang enggak mungkin. Saya tetap berharap ayah dan ibu balik lagi ," ucap Dul dengan tatapan menerawang.

Dul mengaku masih ingat betul masa-masa indah saat ayah dan bundanya masih bersama. Meskipun hanya sekadar makan bersama, bagi Dul, hal itu sangat luar biasa.

"Yang diingat kalau setiap ngumpul bareng, makan bareng. Siapa sih yang enggak pengin kayak gitu lagi."

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved