Bimbim 'Slank': Jokowi Orang Baik Tapi Enggak Gaul

Bagi Bimbim 'Slank', posisi Presiden Joko Widodo sangat lah tidak menyenangkan. Saat ini ada banyak pihak yang berusaha menyerangnya

Bimbim 'Slank': Jokowi Orang Baik Tapi Enggak Gaul
Tribunnews/Dany Permana
Presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) bersama pendukung acara Indonesia Wow menghadiri acara peluncuran lagu Indonesia Wow milik grup band Slank di Auditorium RRI, Jakarta Pusat, Senin (8/9/2014). Menyambut pemerintahan baru yang dipimpin Jokowi-JK, Slank meluncurkan lagu Indonesia Wow dengan harapan rakyat Indonesia memiliki sosok pemimpin yang peduli. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi Bimbim 'Slank', posisi Presiden Joko Widodo sangat lah tidak menyenangkan. Saat ini ada banyak pihak yang berusaha menyerangnya dengan berbagai kepentingan. Alhasil drummer grup band Slank itu menitipkan sebuah pesan khusus kepada mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

"Hati-hati di Jakarta banyak lubang, musti banyak bergaul sama aktivis biar enggak salah jalan," ucapnya, saat ditemui di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (24/1/2014).

Pemilik nama asli Bimo Setiawan Almachzumi itu menegaskan seorang Jokowi memiliki pribadi yang baik. Hanya saja dia tidak tahu situasi lingkungan sekitarnya.
"Jokowi orang baik, cuma dia enggak kenal Jakarta, dia enggak gaul, dia enggak tahu situasi. Mustinya kalau bingung nanya aja, banyak orang kok," ungkapnya.

Bimbim merasa miris dengan apa yang dihadapi Jokowi sekarang ini. Pasalnya ia melihat Jokowi berjuang sendirian dalam menghadapi serangan yang ditujukan kepadanya.

"Kalau ngelihat sekarang, dia kayak enggak punya siapa-siapa, enggak punya teman, enggak ada yang backup di parlemen. Harusnya relawan, aktivis, gandengan menjaga dia dari sekitaran dia," tuturnya.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved