Mau Dong Cicipi Kue dan Kopi Racikan Mantan Personil Westlife yang Ganteng

Mantan personil Westlife Mark Feehily, sekarang telah menjadi penjual kue dadar dan kopi keliling, Jumat (23/1/2015).

mirror
Mantan personil Westlife Mark Feehily, sekarang telah menjadi penjual kue dadar dan kopi keliling, Jumat (23/1/2015). 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan personil Westlife Mark Feehily, sekarang telah menjadi penjual kue dadar dan kopi keliling, Jumat (23/1/2015).

Dilansir mirror, Mantan personil Westlife ini menjual kue dadar dan kopi menggunakan sebuah mobil van miliknya, keliling dari satu tempat ke tempat yang lain.

Mark saat diwawancarai salah satu stasiun radio setempat mengatakan, usaha yang ia jalankan berjalan lancar, bahkan banyak momen lucu yang ia dapatkan saat menjual dagangannya.

"Banyak orang yang tak percaya kalau mantan personil Westlife menjual kopi dan kue, mereka benar-benar terperanga melihatku melayani mereka,"ungkap Mark.

Ia juga menuturkan, meskipun sejumlah orang tampak terkejut melihat seorang mantan personil Westlife berjualan, dirinya tidak malu mengakui kalau dirinya penjual kue dan kopi sekarang.

"Ini adalah usahaku dan aku bahagia menjalankannya, meskipun banyak orang terkejut dan sempat menanyakan, apa yang aku lakukan di dalam van, tapi itu biasa saja,"ungkapnya.

Sementara itu, meskipun Westlife telah bubar, Mark tidak begitu saja melupakan musik, ia tetap mencintai musik dan rencananya akan bersolo karir.

"Bersolo karir, mengapa tidak, aku akan segera melaunchingnya,"pungkasnya.

Berita Populer
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved