Breaking News:

25 Februari Band Kotak Tampil di Botol Music Makassar

Grup band Kotak akan mengobati rasa rindu fansnya 25 Februari mendatang di Botol Musik, Quality Plaza Hotel Makassar.

Editor: Dewi Agustina
Tribunnews/JEPRIMA
Grup band KOTAK yang beranggotakan Tantri, Chua dan Cella saat ditemui pada acara gala premier film terbaru mereka yang berjudul Rock n Love di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (27/1/2015). Film ini mengisahkan tentang perjalanan band Kotak dari keseharian mereka dan sebagian lagi fiksi. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hajrah

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Grup band Kotak akan mengobati rasa rindu fansnya 25 Februari mendatang di Botol Musik, Quality Plaza Hotel Makassar.

Band beranggotakan Tantri, Chua dan Cella ini tampil dalam rangkaian program "Romantic Februari" dari Clasoundsation.

Tampil di Makassar, Kotak didaulat membawakan puluhan lagu-lagu hitsnya bagi para kerabat kotak (sebutan untuk fans Kotak).

Marcom Quality Plaza Hotel, M Aldhino mengatakan, lagu yang pasti dibawakan Kotak antara lain Pelan-pelan Saja, Beraksi, hingga Tendangan dari Langit.

Menurut Dhino, pihaknya membanderol harga tiket masuk (HTM) Rp 150 ribu.

"Kami harap para fans Kotak di Makassar terhibur dengan kehadiran band andalannya. Event ini juga sekaligus menjadi persembahan Botol Musik di bulan Februari," jelasnya, Selasa (3/2/2015).

Selain Kotak, tidak ketinggalan juga akan hadir aksi dari para house talent Botol Musik, seperti DJ Mail, Seven Blink Band, Matalinga Model, Diamond Sexy Dancer, dan FDj Dhiesty.

Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved