Hari Valentine

Valentine, Sophia Latjuba Sayang-sayangan dengan Anjing yang Dulu Disiksa Majikannya

Di Hari Valentine, Sophia Latjuba tidak kencan dengan pacarnya. Ia malah sayang-sayangan dengan anjing-anjing!

Valentine, Sophia Latjuba Sayang-sayangan dengan Anjing yang Dulu Disiksa Majikannya
Ist
Sophia Mueller 

TRIBUNNEWS.COM -Sophia Latjuba hari Minggu (15/2) ini menjadi juri pada acara My Furry Valentine, kompetisi satwa di Taman Langsat, Jakarta Selatan.

”Aku menjadi juri dan peramai, untuk seru-seruan. Pengin lihat anjing yang lucu-lucu, ha-ha,” kata Sophia yang menjadi juri bersama putrinya, Eva Celia, serta model Davina Veronica.

Sophia memang pencinta satwa. Pindah dari Los Angeles ke Jakarta, ia memboyong pula kedua anjingnya yang berjenis terrier dan yorkie. Kedua anjing itu punya riwayat menyedihkan.

”Dua anjing itu aku rescue (selamatkan) di LA. Yang terrier itu aku rescue karena di-abuse (disiksa) oleh pemiliknya,” kata Sophia yang memiliki tiga anjing dan seekor kucing itu.

Digelar oleh komunitas pencinta binatang Garda Satwa, acara berlangsung mulai pukul 07.00 sampai pukul 17.00. Sophia mendukung acara yang memberi penyadaran tentang pentingnya perlindungan satwa dan taman hijau bagi warga kota. ”Kok bisa ya orang hidup tanpa rumput dan pohon. Semuanya batu dan beton,” kata Sophia.

”Di acara ini anjing-anjing bertemu, bersosialisasi. Para pemilik berkumpul, saling mengenal.”

Sophia mungkin akan mengajak anjingnya, salah satunya jenis mungil chihuahua. ”Chihuahua-ku pemalu, enggak pernah gonggong. Kadang aku gendong....” (XAR)

Editor: Agung Budi Santoso
Sumber: KOMPAS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved