Video Buka Baju Chelsea Islan

Semangat Chelsea Islan Tidak Akan Tergoyahkan Oleh Video Buka Baju

Pasca beredarnya video buka baju, Chelsea Islan dikabarkan mengalami depresi.Benarkah?

Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Chelsea Islan saat ditemui pada press screaning film terbarunya yang berjudul Di Balik 98 di XXI Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Rabu (7/1/2015). Chelsea memerankan Diana, seorang aktivis mahasiswi yang tomboi, gagah, berdeterminasi tinggi dan keras kepala, Diana terlibat dalam demonstrasi menuntut reformasi dimasa itu. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasca beredarnya video buka baju, Chelsea Islan dikabarkan mengalami depresi.

Konon, ia dipindahkan sang ibu agar bisa menenangkan diri di suatu tempat. Namun, ibunda Chelsea, Samantha Barbara, buru-buru membantah.

"Chelsea tidak lari, tidak diungsikan, Chelsea tidak depresi , Chelsea masih ada dan terus beraktivitas. Kemarin dia baru pulang dari luar kota dan komitmen Chelsea terus berjalan," jawab Samantha, ibunda Chelsea seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Ditemui di Hotel Aryaduta, kawasan Semanggi, Jakarta, Senin (2/2/2015), Samantha, memastikan apa yang dialaminya sama sekali tidak membuat Chelsea drop atau depresi. Ia justru masih fokus dalam kariernya di dunia entertainment.

"Pemberitaan-pemberitaan kemarin tidak akan mematahkan atau menggoyahkan semangat Chelsea," tegasnya.

Video Chelsea Islan yang tengah membuka baju di toilet beredar di dunia maya beberapa hari terakhir. Hingga kini belum diketahui siapa pelaku yang mengambil gambar tersebut. (Icha/Tabloidnova.com)

Sumber: Tabloidnova.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved