Video Buka Baju Chelsea Islan

Ini Kata Pakar Telematika Soal Video Buka Baju Chelsea Islan

Pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat mengonfirmasi kebenaran video bugil artis cantik Chelsea Islan

Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Chelsea Islan saat ditemui pada press screaning film terbarunya yang berjudul Di Balik 98 di XXI Djakarta Teater, Jakarta Pusat, Rabu (7/1/2015). Chelsea memerankan Diana, seorang aktivis mahasiswi yang tomboi, gagah, berdeterminasi tinggi dan keras kepala, Diana terlibat dalam demonstrasi menuntut reformasi dimasa itu. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Melihat adanya gelagat pemerasan, pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat mengonfirmasi kebenaran video bugil artis cantik Chelsea Islan yang tersebar beberapa waktu lalu ini.

Ia sudah menonton video asli berdurasi 15 detik?

Sebelumnya dikabarkan kalau video tanpa busana Chelsea Islan sedang di dalam toilet tersebar di internet dengan durasi tayang 13 detik, namun ditanggapi seorang pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat, video itu lebih panjang dari sebelumnya.

"Karena saya sudah menonton tayangan videonya dan saya konfirmasikan bahwa gambar tersebut adalah dari rekaman video. Adapun durasi yang saya tangkap bukan 13 detik seperti yang diisukan melainkan 15 detik," jelas Abimanyu dalam siaran tertulisnya.

Menurut Abimanyu yang akrab disapa Abah ini, besar kemungkinan video tersebut disebar oleh seseorang dengan modus ingin melakukan pemerasan. Dia juga yakin Chelsea tidak menyadari ketika dirinya direkam saat masih berusia 15 tahun .

"Setelah menganalisa videonya maka saya yakini yang bersangkutan (Chelsea Islan) tidak mengetahui adanya kamera tersebut. Bisa dipastikan dengan penyebaran ini besar kemungkinan merupakan bentuk modus pemerasan yang dilakukan oleh suatu pihak kepada yang bersangkutan, yang sepertinya permintaannya tidak dipenuhi," jelasnya.

Sejauh ini, pihak Chelsea pun menyesali adanya persebaran video tersebut. Namun, dengan masalah yang harus dihadapi, ibu kandung Chelsea, Samantha akan melakukan tindakan tegasnya atas tersebarnya video 4 tahun lalu itu.

Sumber: Hai-online.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved