Video Buka Baju Chelsea Islan

Reza Rahadian Bangga Lihat Ketegaran Chelsea Islan Hadapi Masalah Video Buka Baju

Sikap Chelsea Islan merespons masalah yang menimpanya saat ini mendapat dukungan banyak pihak. Salah satunya adalah Reza Rahadian.

TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain fillm Reza Rahadian membagikan bunga kepada para penonton film terbarunya yang berjudul Kapan Kawin di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2015). Acara bagi-bagi bunga ini merupakan bagian dari promo filmnya dan sekaligus dalam menyambut hari Valentine. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sikap Chelsea Islan merespons masalah yang menimpanya saat ini mendapat dukungan banyak pihak. Salah satunya adalah Reza Rahadian.

Sikap yang diambil Chelsea Islan bikin Reza Rahadian bangga . Pasalnya, meski dipermalukan akibat ulah pelaku yang merekam video ganti baju secara bertanggung jawab, Chelsea tetap aktif berkegiatan. Bahkan, video tersebut tidak menghentikan langkahnya untuk tetap berkarier di dunia hiburan.

"Saya bangga dengan Chelsea. Dia tidak berada terus dalam kesedihan. Dia bisa tegar," kata Reza seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Hal lain yang membuat Reza bangga adalah, Chelsea berusaha tegar atas permasalahan yang menimpanya. " Chelsea sangat ingin berusaha menguatkan dirinya. Dan statement yang saya suka adalah di saat Chelsea bilang ini tidak akan menghentikan apapun dan akan terus maju. Ini patut dijadikan contoh untuk orang lain. Saya yakin jika ini menimpa orang lain pasti akan berdampak sangat tidak baik," timpal Reza. (Icha/Tabloidnova.com)

Sumber: Tabloidnova.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved