Breaking News:

Nicholas Saputra dan Mariana Renata Dipertemukan di Kota Romantis

Nicholas Saputra dan Mariana Renata dipertemukan dalam konten mobile drama terbaru yang berjudul Nic and Mar.

youtube/Line
Nicholas Saputra dan Mariana Renata 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan pasangan kekasih Nicholas Saputra dan Mariana Renata dipertemukan dalam konten mobile drama terbaru yang berjudul Nic and Mar.

Untuk menyaksikan akting keduanya serial mobile drama ‘Nic and Mar’ akan disiarkan setiap Kamis dan Jumat mulai 13 Maret 2015 (Jumat), hanya bisa dinikmati melalui Official Account “LINE STORY” (@LINESTORY).

Galuh Chandrakirana, Team Leader of Marketing LINE Indonesia mengatakan, serial LINE mobile drama mengangkat jalan cerita mengenai Nic dan Mar, mantan pasangan kekasih yang tidak sengaja bertemu di benua Eropa.

Mereka memutuskan menghabiskan waktu beberapa hari sebagai teman. Namun seiring hari, mereka merasa hubungan diantara mereka berkembang menjadi sesuatu yang lain.

Dengan berlatar belakang kota cinta yang romantis, yaitu Paris dan Praha, penonton diajak untuk mengetahui apakah cinta mereka akan bersemi kembali dan bertahan diuji perjalanan waktu.

“Kami sengaja memberikan ruang kepada para pemain untuk berimprovisasi di luar storyline yang sudah dibuat sebelumnya," katanya, Jumat (13/3/2015).

Saat pengambilan gambar, ia meminta kedua selebriti yang pernah berpacaran sebelumnya untuk dapat memosisikan diri mereka ke dalam situasi di mana dua orang mantan kekasih yang tak pernah bertemu selama bertahun-tahun tiba-tiba berjumpa di Paris.

"Kami meminta mereka membayangkan apa kira-kira yang mereka rasakan, ucapkan, dan lakukan di dalam situasi seperti itu,” katanya.

Nic and Mar terdiri dari tujuh episode dan setiap episodenya akan berdurasi kurang-lebih 6 hingga 7 menit. Para pengguna yang menambahkan Official Account ‘LINE STORY’ di akun LINEnya akan mendapat stiker set ‘Bonjour: Nic and Mar’ secara gratis.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved