Breaking News:

Nirina Zubir Jualan Dendeng yang Bikin Orang Berdendang

Sejak lima bulan lalu, ia bersama suaminya, Ernest, meluncurkan produk dendeng balado yang diberi nama Dendang

Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pemain film sekaligus presenter Nirina Zubir atau Nirina saat berfoto seusai menghadiri acara konferensi pers film Comic 8 yang bergenre komedi action di Kantor Falcon, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013). Film yang bercerita tentang perampokan sebuah bank dengan aksi-aksi yang menegangkan namun lucu disetiap adegan film tersebut. (Tribun Jakarta/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Memilih fokus mengurus kedua buah hatinya membuat Nirina Zubir membatasi kegiatan perjalanan di luar rumah. Sebagai gantinya, ia membuat makanan yang bisa dibawa oleh mereka yang doyan bertualang, entah menjelajah alam di Nusantara atau ke mancanegara.

Sejak lima bulan lalu, ia bersama suaminya, Ernest, meluncurkan produk dendeng balado yang diberi nama Dendang. Maksudnya agar orang merasa bahagia lalu berdendang-dendang setelah menyantap dendengnya.

"Dendeng saya ini malah sudah ke tempat-tempat yang belum pernah saya kunjungi, seperti ke Selandia Baru dan Finlandia. Belum lagi ke London, Jepang, atau buat bekal umrah. Dibawa naik gunung juga oke karena tahan sampai tiga hari," kata Nirina tentang dendeng yang menggunakan "resep mertua".

Kegiatan luar ruang Nirina saat ini lebih pada olahraga, termasuk yoga. Giat olahraga juga dilakukan agar bisa selalu makan enak tanpa merasa bersalah.

Salah satunya jika ia harus melakukan kendali mutu terhadap produk dendengnya dengan cara mencicipi dendeng yang baru matang lantas disantap bersama nasi hangat. Hmmm, sedaaap..

Sumber: KOMPAS
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved