Breaking News:

Single Pogo-pogo Ungu Bikin Pendengar Bergoyang

Genre musik yang terbilang cukup beragam ini, membuat Ungu berani tampil beda jika dibandingkan album mereka sebelumnya.

Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Personel Ungu Rowman, Makki, Pasha, Onci, dan Enda saat jumpa pers album Mozaik, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup band Ungu rupanya tengah melakukan revolusi besar-besaran di album terbaru yang berjudul 'Mozaik'. Genre musik yang terbilang cukup beragam ini, membuat Ungu berani tampil beda jika dibandingkan album mereka sebelumnya.

Salah satu andalan Ungu di album terbarunya yakni 'Pogo-pogo'. Lagu dengan berirama reggae yang enerjik dan bisa membuat penggemarnya bergoyang pogo bersama.

"Pogo-pogo ini lagu dancestyle. Dancenya inspirasi dari grup band Sex Pistol, dan gerakan pogo-pogo ini juga dijogetin sama anak Punk, Ska," ucap Onci, saat jumpa pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

"Aku juga coba pilihkan lagu itu supaya kita bisa lihat sisi positif lagunya dan bisa menyenangkan pendengar Ungu," sambungnya.

Menurutnya, 'Pogo-pogo merupakan sebuah mesin waktu persembahan Ungu, yang akan membawa pendengarnya kembali ke era awal tahun 2000-an. Di mana, trend musik Ska tengah melanda anak muda. Menariknya, Pasha tidak lagi menjadi vokalis utama, justru dua gitaris Ungu, Endah dan Onci yang lebih banyak bernyanyi.

"Kita juga bikin kuis Pogo-pogo ala saya dan diikutin sama Ungu Klikers (Penggemer Ungu). Sudah banyak ikutan, tapi kita masih belum tahu tepatnya siapa yang memang," sahut Enda.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved