Olga Syahputra Meninggal Dunia

Isak Tangis dan Salawat Iringi Kedatangan Jenazah Olga Syahputra

Isak tangis warga dan salawat bergema di sepanjang jalan menuju rumah duka.

Isak Tangis dan Salawat Iringi Kedatangan Jenazah Olga Syahputra
NET.TV
Jenazah artis Olga Syahputra tiba di rumah duka di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) pukul 09.45. Jenazah disambut ribuan warga yang berkumpul sejak pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah diberangkatkan dari Singapura pagi tadi, jenazah Olga Syahputra akhirnya tiba di rumah duka jalan Kresna Raya No.4, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3/2015) pagi sekitar pukul 09.45 Wib.

Jenazah Olga dibawa menggunakan mobil ambulance Toyota Alphard dari Yayasan Bunga Kamboja berwarna silver.

Isak tangis warga dan salawat bergema di sepanjang jalan menuju rumah duka. Terlihat adik kandung Olga, Billy, dan manajer pribadi Olga, Mak Vera yang lebih dulu masuk ke rumah duka.

Keduanya tampak berlinang air mata ketika mendampingi jenazah masuk ke rumah duka. Tak berapa lama, peti jenazah berwarna cokelat dan diselimuti kain hijau berukiran emas dibopong menuju rumah duka.

Kerumunan warga yang sudah menyemut dari semalam, membuat bagian depan rumah duka Olga Syahputra semakin padat. Polisi terpaksa membentangkan tali khusus sebagai pembatas antara awak media dan warga yang antusias menyambut kedatangan Olga. (Okki/Tabloidnova.com)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved