Breaking News:

Di Akun Twitter, Ridho Rhoma Benarkan Alami Kecelakaan di Kuningan

Ridho membenarkan jika pagi tadi dia alami kecelakaan mobil

Penulis: Achmad Rafiq
zoom-inlihat foto Di Akun Twitter, Ridho Rhoma Benarkan Alami Kecelakaan di Kuningan
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Penyanyi dangdut Muhammad Ridho Irama atau lebih dikenal dengan Ridho Rhoma saat ditemui pada konferensi pers perayaan ulang tahun ke 70 tahun kelompok usaha bakrie di Bakrie Tower Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2012). (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Minggu (26/4/2015) sekitar pukul 04.00 WIB, penyanyi dangdut Ridho Rhoma yang merupakan putra Rhoma Irama dikabarkan mengalami kecelakaan di Jalan Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Melalui akun twitter miliknya @ItsRR, Ridho membenarkan jika pagi tadi dia alami kecelakaan mobil.

"Assalamualaikum. Saya ingin meluruskan berita-berita yang beredar di media. Memang betul pagi ini saya mengalami kecelakaan di daerah kuningan," kicau Ridho melalui akun twitternya, pada Minggu (26/4/2015) malam.

Ridho juga menegaskan, jika kecelakaan yang terjadi pada dirinya telah diselesaikan secara baik-baik oleh korban yang ditabrak dengan mobil milik Ridho.

"Alhamdulillah, musibah ini sudah diselesaikan dengan baik-baik. Dan saya mohon agar kejadian ini tidak dimanfaatkan untuk kepentingan pihak lain," katanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunnews.com, Akibat kejadian itu mobil jenis sedan hitam yang dikendarai Ridho mengalami rusak pada bagian depan.

Sementara mobil Honda Jazz berwarna putih milik korban mengalami kerusakan cukup parah pada bagian belakang.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved