Konser Prismatic Katy Perry

Konser Katy Perry Penonton Dilarang Bawa Tongsis

Penyanyi asal California, Amerika Serikat, Katy Perry siap kembali tampil di Indonesia untuk menghibur penggemarnya.

Konser Katy Perry Penonton Dilarang Bawa Tongsis
Katy Perry 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi asal California, Amerika Serikat, Katy Perry siap kembali tampil di Indonesia untuk menghibur penggemarnya. Konser yang bertajuk 'The Prismatic World Tour' itu, rencananya akan digelar 9 Mei 2015 mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan.

Namun, pada konser keduanya kali ini, pihak promotor memiliki sejumlah peraturan yang perlu dipatuhi para penonton. Sehingga penggemar Katy Perry alias KatyCats bisa nyaman dan aman menyaksikan pertunjukan idolanya.

"Monopod atau Tongsis (tongkat narsis) masuk ke dalam daftar barang yang dilarang dibawa. Karena takut mengganggu penonton lain atau wartawan yang sedang mengambil gambar," terang perwakilan Promotor dari Ismaya Live, Sarah Deshita saat jumpa pers di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2015).

Sebelumnya, larangan membawa tongsis juga diberlakukan pihak promotor dari Ismaya Live pada konser One Direction di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Padahal, monopod atau yang kerap dikenal dengan sebutan tongsis tengah marak digunakan masyarakat Indonesia. Bahkan, hampir disetiap acara khususnya konser, tongsis menjadi barang wajib yang dibawa untuk dapat mengabadikan aksi panggung idola mereka. Akan tetapi, kegiatan itu tidak bisa dilakukan saat konser Katy Perry pekan ini.

Selain tongsis, penonton yang ingin menyaksikan penampilan pelantun 'Unconditionaly' itu dilarang membawa poster lebih dari ukuran A4. Lalu, kembang api, alat pengeras suara, senjata tajam, kamera profesional atau alat perekam, obat-obatan terlarang, dan kursi lipat,

"Semua peraturan itu tujuannya untuk kenyamanan penonton juga sih. Kita juga tidak menyediakan tempat penitipan barang. Jadi barang-barang yang tidak boleh di awa, sebaiknya tinggal saja di rumah atau mobil," tandasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perihal pelaksanaan konser, serta keterangan lengkap peraturan bagi penonton konser bertajuk 'Prismatic World Tour' ini, dapat dilihat di situs www.katyperryjkt.com.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved