GAC Ajak Musisi Swedia Garap Album Terbarunya

Grup vokal yang terdiri dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika atau yang kerap disebut GAC, tengah mempersiapkan album terbarunya.

GAC Ajak Musisi Swedia Garap Album Terbarunya
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Grup vokal yang terdiri dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika atau yang kerap disebut GAC. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup vokal yang terdiri dari Gamaliel, Audrey, dan Cantika atau yang kerap disebut GAC, tengah mempersiapkan album terbarunya. Pada proses penggarapan album kali ini, mereka mengajak musisi asal Swedia.

"Kita lagi project album kedua, kita ngerjain album ini dibantu oleh beberapa arranger, song writer dan composer dari Swedia," jelas Cantika saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat.

Menurut Cantika, penggarapan album keduanya itu, dilakukan di negara Swedia kurang lebih selama tiga pekan. Mulai dari penulisan lagu hingga proses rekaman, dilakukan mereka hampir setiap hari.

Tidak hanya itu, Gamal dan Audrey juga menambahkan, akan ada kejutan dalam album kedua mereka kali ini. Namun ketika ditanya lebih lanjut apa kejutannya, mereka pun masih merahasiakannya.

"Bakal ada surprise, ada satu lagu yang full English yang berkolaborasi dengan arranger Lily Allen. Ditunggu saja pokoknya," tutup Gamal dan Audrey seraya tersenyum.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved