Breaking News:

Idul Fitri 2015

Ada Empal Gentong dan Ketupat Opor di Rumah Krisdayanti

. Mereka tampil kompak dengan seragam berwarna hijau toska. Mereka sibuk menyambut sanak keluarga yang bersilaturahmi

Willem Jonata
Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos serta dua buah hati mereka saat berlebaran, di rumah mereka, Jumat (17/5/2015) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Willem Jonata

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Krisdayanti (KD) diliputi kebahagiaan. Ia berkumpul bersama suami dan anak-anaknya di hari raya Idul Fitri. Mereka tampil kompak dengan seragam berwarna hijau toska. Mereka sibuk menyambut sanak keluarga yang bersilaturahim ke kediamannya.

"Kami sedang kumpul keluarga, menjamu keluarga di hari yang fitri. Bisa bersilaturahmi sangat menyenangkan," ucap KD, Jumat, (17/7/2015), saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Aneka hidangan di meja makannya tersedia. Ada empal gentong, ketupat, opor, cheese cake, red velvet, dan makanan ringan lainnya. Suasana di kediamannya tampak meriah. Mereka saling bercerita sembari menyantap makanan.

Dari beberapa tamu undangan tampak Yuni Shara. Penyanyi yang populer lewat lagu-lagu lawas itu, datang bersama anak-anaknya. Suasananya tambah menyenangkan karena sang ibu juga hadir di tengah-tengah mereka.

Dalam kesempatan itu, KD sempat menceritakan pengalamannya selama bulan Ramadan. Menurutnya pengalamannya luar biasa. Meskipun diakuinya masih belum sepenuhnya menjalani ibadah puasa. Maklum ia perempuan. Ia masih datang bulan.

"Jadi sekarang saya mau (puasa) sunah syawal," tandasnya

Penulis: Willem Jonata
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved