Kala Liburan, Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan Kompak Jauhi Gadget

Artis Shahnaz Haque dan suaminya Gilang Ramadhan berupaya tidak melupakan waktu bersama dengan ketiga anaknya.

Kala Liburan, Shahnaz Haque dan Gilang Ramadhan Kompak Jauhi Gadget
TRIBUNNEWS.COM/AHMAD RAFIQ
Artis Shahnaz Haque, ketika ditemui dalam acara Kampanye #BeraniSenyum123 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyadari sama-sama memiliki kesibukan, membuat artis Shahnaz Haque dan suaminya Gilang Ramadhan berupaya tidak melupakan waktu bersama dengan ketiga anaknya.

Shahnaz mengaku, kerap menyempatkan liburan bersama keluarganya saat ada waktu senggang. "Kita lepas gadget saat lagi liburan. Supaya mata ketemu mata, kita saling bertatap-tatapan, saling berpelukan," ujar Shahnaz, ketika ditemui dalam acara 'Kampanye #BeraniSenyum123 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2015).

"Ciuman atau memberikan sedikit sentuhan, itu juga komunikasi loh. jadi kalau dia ada masalah, pastinya dia akan lari ke orangtua," sambungnya.

Selain itu, dirinya juga membiasakan untuk selalu memuji anak-anaknya agar mereka selalu semangat dan berifkir positif pada setiap kegiatan yang mereka lakukan.

"Karena pengakuan dari orang itu bisa menjadi nutrisi bagi jiwa kita. Kenapa kita merindukan media sosial, karena kita membutuhkan jempol (like di facebook) dan hati (di path) dari orang lain," tuturnya.

Wanita berusia 42 tahun ini juga menyampaikan, ia tidak mengetahui kapan bisa memuji tingkah laku anak-anak dan suaminya. Apalagi, ia menyadari manusia tidak mungkin bisa hidup selamanya.

"Saya pernah berpikir, kalau saya pelit-pelit memuji anak saya atau suami saya, takutnya saya duluan atau dia yang tidak ada (meninggal). Sehingga timbulah penyesalan kalau kita belum bisa buat mereka bahagia," tandasnya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved