Shahnaz Haque Menjaga Tiga Anak Perempuannya Bagai Kristal

Memiliki tiga anak perempuan, membuat artis Shahnaz Haque harus hati-hati menjaga mereka

Shahnaz Haque Menjaga Tiga Anak Perempuannya Bagai Kristal
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis Shahnaz Haque, ketika ditemui dalam acara Kampanye BeraniSenyum123 di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/8/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki tiga anak perempuan, membuat artis Shahnaz Haque harus hati-hati menjaga mereka. Ia mengaku, ada beberapa ketakutan yang ia alamai saat menjaga anaknya.

Apalagi, anak pertamanya yang bernama Pruistin Aisha Ramadhan, pernah mengikuti klub olahraga baseball, yang mayoritas beranggota laki-laki. Shahnaz pun sempat khawatir anaknya takut menyimpang.

"Anak saya yang pertama emang dasarnya tomboy. Tapi saya bersyukur saat ini dia lagi mencoba untuk suka-sukaan, dan Alhamdulillah anak saya normal," kata Shahnaz seraya tertawa, ketika ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat.

Tidak hanya itu, istri Gilang Ramadhan ini rupanya juga punya ketakutan lain saat menjaga ketiga anaknya yang mulai beranjak dewasa.

"Banyak hal lain sih, misalnya saat ini timbul penyakit banyak yang aneh-aneh sekarang. Sehingga hal itu juga menjadi ketakutan-ketakutan saya saat anak beranjak dewasa," ujarnya.

Shahnaz menyadari, menjaga tiga orang putri bukanlah perkara mudah. Ia pun mengibaratkan ketiga putrinya tersebut seperti menjaga kristal.

"Punya tiga anak perempuan, seperti menjaga kristal. Retak sendiri, bahaya. Jangan sampai. Tuhan memberikan anak mulus, baliknya bonyok, itu pun sudah tanggung jawab saya," ujar kakak kandung Marisa Haque tersebut.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved