Breaking News:

Kisah Kembalinya Sam Brodie Jadi Laki-laki Ada di Film 'Move On'

Sam mengaku, tidak mudah memutuskan untuk meninggalkan dandanannya seperti perempuan dan kembali menjadi kodratnya sebagai laki-laki.

Penulis: Achmad Rafiq
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis Richa Iskak, Sam Brodie dan Senk Lotta, saat jumpa pers film Move On, di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memiliki masalah yang berat dalam hidup, membuat artis Sam Brodie menutup dirinya dengan berdandan layaknya seorang perempuan. Namun, kenangan pahit masa lalu itu telah ia tinggalkan.

Sam mengaku, tidak mudah memutuskan untuk meninggalkan dandanannya seperti perempuan dan kembali menjadi kodratnya sebagai laki-laki.

Melalui film yang diangkat dari novel yang ditulisnya, Sam menceritakan kembali usaha kerasnya bertransformasi untuk hidup normal kembali lewat film 'Move On'.

"Ketika saya menjadi mualaf dan kembali ke kodrat saya sebagai laki-laki, banyak pro dan kontra. Tapi saya terus berinproteksi diri," ucap Sam, saat jumpa pers film 'Move On', di Gandaria City Mall, Jakarta Selatan, Selasa (1/9/2015) malam.

Ketika diminta terlibat memerankan dirinya di masa lalu, Sam rupanya sempat menolak. Ia mengaku tidak ingin lagi mengingat masa lalunya ke belakang.

"Sudah beberapa kali saya tolak (tawaran terlibat film). Karena sangat berat untuk menjalaninya lagi. Tapi saya dipaksa dan juga mendapat support besar dari istri. Hingga akhirnya saya setuju untuk memerankan diri saya," katanya.

Pada film arahan sutradara Dedy Reang itu, Sam berperan menjadi dirinya sendiri. Sam yang kini telah hidup normal bersama istri dan anaknya itu berharap film tersebut bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat yang menontonnya.

"Mungkin Allah sudah memberikan jalannya ada film ini dengan kisah hidup saya.Tujuan dibuat film ini semoga bisa menginspirasi banyak orang," ujar Sam.

Rencananya, film produksi 181 ini siap dirilis di bioskop mulai Kamis 3 September besok. Selain Sam Brodie, sejumlah pemain seperti Richa Iskak, Mario Lawalata, Senk Lotta, Agus Kuncoro dan Donna Harun juga ikut terlibat.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved