Breaking News:

Bisa Tangkap Farhat Abbas, Ahmad Dhani Beri Ganjaran Puluhan Juta Rupiah

Gemas lantaran tak pernah melihat batang hidung Farhat Abbas, Ahmad Dhani dan kuasa hukumnya, sepakat untuk mengadakan sayembara.

TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ
(ki-ka) Ahmad El Jallaludin Rumi alias El, Musisi Ahmad Dhani dan Pengacara Ramdan Alamsyah, ketika ditemui usai sidang praperadilan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015) - TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAFarhat Abbas tiba-tiba menghilang. Padahal, sidang pra peradilan jilid dua yang ia mohonkan, sedang berlangsung secara marathon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gemas lantaran tak pernah melihat batang hidung Farhat Abbas, Ahmad Dhani dan kuasa hukumnya, sepakat untuk mengadakan sayembara.

"Kami akan memberikan puluhan juta Rupiah untuk siapapun yang bisa menemukan Farhat!" seru pengacara Dhani, Ramdan Alamsyah, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2015).

Keputusan untuk mengadakan sayembara itu, digagas oleh tim kuasa hukum Dhani. Sebab, pihak Dhani menginginkan agar Farhat sesegera mungkin bisa dijebloskan ke dalam tahanan, mengingat kasus hukumnya sudah dinyatakan lengkap alias P21. Artinya, Farhat hanya tinggal dimasukkan ke dalam bui.

"Siapapun yang bisa menemukan Farhat dan bisa kasih informasi, tolong ya. Supaya lekas tahap dua, diserahkan ke tahanan. Ini ide kantor kuasa hukum kami," kata Ramdan.

Seperti diketahui, Farhat sudah berstatus sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ahmad Dhani.

Dalam sidang pra peradilan jilid satu, permohonan Farhat untuk menanggalkan status tersangkanya, ditolak oleh ketua majelis hakim. Seharusnya, Farhat bisa segera dibui. Namun, belakangan Farhat malah menghilang. (Okki Margaretha/Tabloidnova.com)

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved