Breaking News:

Kotak Ingin Ada Band Rock Lain Dapat AMI Awards

Untuk diketahui, Kotak terbentuk pada 27 September 2004 melalui ajang pencarian grup band The Dream Band.

Tribunnews/JEPRIMA
Grup band KOTAK yang beranggotakan Tantri, Chua dan Cella saat ditemui pada peluncuran single mereka yang berjudul Jagalah Bumi untuk soundtrack film animasi anak-anak BoboiBoy di Javalot Rest and Bar, Cowell Tower, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015). Hits Single mereka ini diharapkan bisa menularkan semangat yang baik bagi anak-anak. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM – Grup band Kotak, meraih penghargaan untuk kategori Duo/Grup/Kolaborasi Rock Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2015 yang diselenggarakan di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (22/9/2015) malam, berharap ada regenerasi pendatang baru yang mendapatkan penghargaan serupa.

"Kami harap ada regenerasi yang bisa juga mendapatkan penghargaan ini," ujar Tantri (vokal) mewakil Chua (bas) dan Cella (gitar) usai menerima penghargaan tersebut, Selasa malam.

Menurut Tantri, penghargaan yang diraihnya tersebut bukanlah puncak karier Kotak, melainkan sebuah apresiasi dari penikmat karya-karya band yang sudah berdiri sejak 11 tahun tersebut.

"Kalau di puncak enggak lah. Ini sebagai bentuk apresiasi aja," kata Tantri.

Yang terpenting, menurut Tantri, karya-karya Kotak yang selama ini menghiasi industri musik Tanah Air bisa dinikmati oleh para penikmati musik, khususnya bagi para pecinta musik rock.

"Yang penting, album rock kami bisa dinikmati," ujarnya lalu tersenyum.

Untuk diketahui, Kotak terbentuk pada 27 September 2004 melalui ajang pencarian grup band The Dream Band.

Pembentukan Kotak diprakarsai oleh seorang personel grup band Kahitna, Doddy, yang bertindak sebagai produser. Selama perjalanannya, Kotak kerap bergonta-ganti personel hingga akhirnya kini terdiri dari Tantri, Chua, dan Marcell.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved