Breaking News:

Kubu Ahmad Dhani Tuding Farhat Abbas Alami Gangguan Jiwa

Kuasa hukum Ahmad Dhani, Suhendra Hasido Hutabarat, menyarankan agar Farhat Abbas memeriksakan diri ke seorang psikiater.

Warta Kota/Nur Ichsan
Farhat Abbas menjalani sidang praperadilan melawan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, terkait penetapannya sebagai tersangka dalam kasus perseteruannya dengan Ahmad Dhani, Jumat (21/8/2015). warta kota ur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kuasa hukum Ahmad Dhani, Suhendra Hasido Hutabarat, menyarankan agar Farhat Abbas memeriksakan diri ke seorang psikiater. Ia menduga, mantan suami Nia Daniaty itu memiliki gangguan kejiwaan.

"Perbuatan twit (berkicau di Twitter) ini terus-menerus,. Kami minta kepada majelis supaya dia (Farhat) berobat ke psikiater," kata Suhendro saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Melihat tingkah laku Farhat yang terus-menerus menyerang Dhani, membuat kuasa hukumnya berpendapat akan hal tersebut.

"Kami pesimis yang bersangkutan berhenti menjelek-jelekan. Makanya kita kan boleh-boleh saja meminta (rekomendasi agar Farhat memeriksakan diri ke psikiater). Penggugat rekovensi terganggu dengan twit-twit itu," katanya.

Sebenarnya, kebiasaan Farhat menggunakan akun Twitternya untuk berkomentar sinis, bukan hanya ditujukan kepada Dhani. Sudah banyak orang yang menjadi ‘korban’ Farhat dan memilih diam serta tak menanggapi.

Berkaca akan kelakuan Farhat itu, kuasa hukum Dhani semakin yakin bahwa Farhat mengalami gangguan.

"Kan ada dugaan kami karena terus twit-twit ini berlangsung, diduga ada masalah psikis. Kadang orang itu enggak tahu dia itu sakit. Wajar-wajar saja menggugat itu. Supaya nanti ketahuan nih. Ya harus berobat dulu ke psikolog atau psikiater," ucapnya. (Novrina/Tabloidnova.com)

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved