Ini yang Dirasakan Cakra Khan setelah Dapat Penghargaan APM 2015

Vokalis Cakra Khan (23), baru-baru ini menyabet penghargaan Kolaborasi Terbaik (Artist) versi Anugerah Planet Muzik 2015.

TRIBUNNEWS/REGINA KUNTHI ROSARY
Cakra Khan saat diwawancarai awak media terkait rencananya belajar di Amerika Serikat. 

TRIBUNNEWS.COM - Vokalis Cakra Khan (23), baru-baru ini menyabet penghargaan Kolaborasi Terbaik (Artist) versi Anugerah Planet Muzik 2015, berkat lagu "Seluruh Cinta" yang dinyanyikannya secara duet bersama vokalis asal Malaysia, Siti Nurhaliza.

Namun, pria asal Pangandaran, Jawa Barat, ini justru merasa takut menggenggam penghargaan kesembilan sepanjang karier bermusik yang dirintisnya sejak 2012.

"Kalau menang award justru saya takut. Karena saya mikir nanti mau ngapain lagi," ujarnya dalam wawancara usai jumpa pers peluncuran album We Love Disney di Lotte Avenue, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Lanjut Cakra, setelah meraih penghargaan, ia terkadang merasa bebannya semakin bertambah. Dari yang semula santai, menjadi harus berpikir dan bekerja keras lagi untuk karya berikut.

"Cuma ada sisi positifnya. Di mana saya dituntut harus lebih berkarya. Jadi ada enak dan enggaknya," ucapnya.

Masih kata dia, memenangkan suatu penghargaan sebenarnya bukanlah jaminan utama untuk kesuksesan karier.

"Kalau buat saya sendiri menang award enggak terlalu gimana karena yang menentukan kita eksis apa enggak adalah kita sendiri," tuturnya.(*)

Editor: Robertus Rimawan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved