Breaking News:

Mark Wahlberg Disebut Istrinya seperti Kakek-kakek yang Membosankan

Mark Wahlberg rela melakukan apa saja demi Rhea Durham, istrinya yang telah ia nikahi enam tahun yang lalu.

JIM SPELLMAN/WIRE IMAGE
Mark Wahlberg rela penuhi keinginan sang istri, Rhea Durham. 

TRIBUNNEWS.COM - Mark Wahlberg rela melakukan apa saja demi Rhea Durham, istrinya yang telah ia nikahi enam tahun yang lalu.

Ketika tampil sebagai bintang tamu acara Ellen DeGeneres, ia mengaku jika sehari-harinya kerap menggunakan kaus singlet saja seperti kebanyakan tukang bangunan demi memenuhi fantasi istrinya itu.

"Ia sepertinya lebih suka kalau saya kerja hanya jadi tukang saja (handyman). Di rumah sehari-harinya hanya menggunakan kaus singlet dan membawa palu dan obeng kemana-mana."

"Dia senang melihat saya kalau sibuk membetulkan pintu, garasi atau kerja kuli lainnya," terang aktor 44 tahun itu.

Jika ada hal yang tidak disukai oleh istrinya adalah rutinitas olahraga Mark untuk menjaga postur tubuhnya yang dianggap istrinya tidak menarik.

Hasilnya, sang istri jadi sering bertanya kenapa ia tidak bisa melakukan akivitas olahraga seperti kebanyakan pria normal lainnya.

Setiap harinya, Mark bangun pagi jam tiga subuh untuk meracik sarapan dengan putih telur, roti, selai almond dan alpukat.

Selesai sarapan, Mark langsung nge-gym dan diteruskan dengan bermain golf sampai jam 8 pagi. Dari situ, dia langsung pulang ke rumah dan menghabiskan waktu bersama istrinya yang sudah selesai mengantar anak-anak ke sekolah.

"Setiap harinya, saya sudah tidur jam 7 malam dan tidur selama 8 jam. Rutinitas inilah yang membuat istri saya menganggap saya seperti kakek-kakek yang membosankan."

"Dia sering mengeluh kenapa ia tidak bisa bermesraan di malam hari seperti kebanyakan pasangan normal? Bukan seperti sekarang, selalu jam 10 pagi!". (Syanne/Tabloidnova.com)

Editor: Robertus Rimawan
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved