Breaking News:

Regina Buka ‘Lowongan’ Suami Pengganti Farhat Abbas di Twitter

"Dibuka Pendaftaran Calon Suami siapa yg mw daftar?" tulisnya, dengan tambahan emoticon senyum, beberapa hari yang lalu.

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Farhat Abbas dan Regina saat menghadiri acara Insert Awards 2014 dengan tema Iconic di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/11/2014) malam. Farhat Abbas menhadiri acara tersebut karena dirinnya masuk pada kategori Celebrity We Love To Hate.(Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Setelah pernikahan sirinya dengan pengacara Farhat Abbas berakhir, Regina Andriane Saputri (32) iseng menggunakan akun Twitter-nya, @reginanews33, untuk mengumumkan dirinya sedang mencari suami lagi.

"Itu cuma iseng-iseng berhadiah aja. Soalnya, aku setiap jalan ke mal, ketika aku di mal, aku selalu ditanyain, 'Mana suami kamu?' Makanya, aku iseng aja tulis di Twitter, aku mau cari suami," ujar perempuan pengusaha ini ketika diwawancara di Hotel Olympic, Mangga Besar, Jakarta Barat, Minggu (1/11/2015).

Sebelumnya, pada akun Twitter-nya, ia menulis kata-kata mencari suami pengganti Farhat.

"Dibuka Pendaftaran Calon Suami siapa yg mw daftar?" tulisnya, dengan tambahan emoticon senyum, beberapa hari yang lalu.

Saling hina

Aksi saling hina antara Farhat Abbas dengan mantan istri sirinya,Regina Andriane Saputri alias Regina, belum usai.

Setelah saling serang lewat kicauan di Twitter masing-masing, belakangan malah tersebar sebuah video yang memperlihatkan sifat kasar Regina.

Diduga kuat oleh Regina, video berdurasi sekitar lima menit itu sengaja disebar oleh Farhat Abbas.

Jadi, dalam video singkat itu, terlihat Regina yang masih mengenakan lingerie alias pakaian dalam wanita berwarna hijau toska.

Rambut Regina terlihat acak-acakkan sambil sesekali berlari kesana-kemari.

Halaman
12
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved