Breaking News:

Setelah Pak Raden, Peragawati Papan Atas Nani Sakri Berpulang

Perempuan bernama lengkap Nani Prihatani Sakri Soenarto tersebut merupakan model papan atas era 70-an

TRIBUNNEWS.COM/REGINA
Aryo Gono (mengenakan batik), putra Nani Sakri, tengah memberikan kata pengantar kepergian sang ibunda di rumahnya di kawasan Pejompongan, Jakarta, pada Minggu (01/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hanya berselang satu hari setelah kepulangan seorang public figure tanah air, Pak Raden, hari ini kabar duka kembali datang dari dunia seni dan entertainment.

Peragawati papan atas era 70-an Nani Sakri telah dipanggil Tuhan pada pukul 09.10 WIB, hari ini, Minggu (01/11/2015) di Rumah Sakit Angkatan Laut dr. Mintoharjo, Jakarta.

Putranya, Aryo Gono, tampak amat berduka dan enggan menghadapi awak media.

Para kerabat pun enggan menceritakan detail kondisi Nani sebelum menghembuskan napas terakhir. Hanya diketahui bahwa mendiang Nani menderita kanker sejak dua tahun silam.

Setelah disalatkan di Masjid Al-alAbraar Pejompongan, Jakarta, jenazahnya dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta, setelah asar. Di pemakamannya tampak beberapa public figure sahabat mendiang Nani, seperti Jajang C Noer, Dewi Motik, dan Setiawan Djody.

Perempuan bernama lengkap Nani Prihatani Sakri Soenarto tersebut merupakan model papan atas era 70-an. Tak hanya di Indonesia, lenggak-lenggoknya telah terkenal hingga ke Australia, Amerika Serikat, serta beberapa negara di Asia dan Eropa.

Di sela profesinya sebagai seorang model, Nani yang sempat mengenyam pendidikan di ITB itu juga kerap menghasilkan berbagai lukisan. Ia pun pernah membintangi beberapa film, seperti Tiada Maaf Bagimu dan Pengantin Remaja.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved