Breaking News:

'Dan Bernyanyilah' Obsesi Bermusik Fadly, Yoyo, Rindra dan Stephan

Grup musik Musikimia yang terdiri dari Fadly, Yoyo, Rindra, dan Stephan Santoso merilis single terbaru mereka 'Dan Bernyanyilah'.

Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Personil grup band Musikimia, Fadly, Yoyo, Rindra, dan Stephan Santoso saat ditemui di Kantor Sony Music Indonesia, jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Grup musik Musikimia yang terdiri dari Fadly, Yoyo, Rindra, dan Stephan Santoso merilis single terbaru mereka 'Dan Bernyanyilah'.

Menurut Fadly, single yang terdapat pada album 'Intersisi' ini merupakan obsesi mereka berempat untuk membuat lagu soal musik.

"Karena lagu ini menjelaskan bagaimana musik mempengaruhi kami, sampai kami akhirnya bisa benar-benar menjadikan musik jadi bagian penting dalam hidup kami," ucap Fadly, saat ditemui di Kantor Sony Music Indonesia, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (6/11/2015).

Vokalis band Padi ini juga mengaku bersyukur, dalam proyek musik yang ia ciptakan bersama ketiga personel Musikimia lainnya mendapatkan dukungan dari lima musisi lain yang bertugas sebagai co-produser.

Kelima musisi tersebut yaitu Gugun (GBS), Eben (Burgerkill), Bondan Prakoso, Nikita Dompas (Andien & Potret), dan Stevi Item (Deadsquad & Andra and the Backbone).

"Kami bersyukur masih bisa bikin lagu seperti ini dan dibantu oleh co-produser luar biasa. Ya intinya musik itu bisa mengurangi kesedihan, menambah kesenangan dan membuat kita bernyanyi bersama," katanya menjelaskan makna lagu 'Dan Bernyanyilah'.

Fadly menerangkan single tersebut pertama kali diluncurkan pada 1 Oktober lalu, dan diadakan serentak selama 15 jam non-stop di 175 radio seluruh Indonesia. Pemutaran tersebut dimulai sejak pukul 07.00 - 22.00 WIB.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved