Breaking News:

Aktor Hollywood Charlie Sheen Positif Terkena HIV

Aktor Hollywood Charlie Sheen (50) dikabarkan mengidap HIV positif dan akan berbicara mengenai kondisinya itu dalam Today Show

zoom-inlihat foto Aktor Hollywood Charlie Sheen Positif Terkena HIV
DAILY MAIL
Charlie Sheen bersama dua pacarnya yang tinggal serumah, Bree Olson dan Natalie Kenly

TRIBUNNEWS.COM, LOS ANGELES - Aktor Hollywood Charlie Sheen (50) dikabarkan mengidap HIV positif dan akan berbicara mengenai kondisinya itu dalam Today Show di layar kaca televisi AS, NBC.

Publicist and crisis manager terkemuka di Hollywood, Los Angeles, AS, Howard Bragman, memberi pernyataan yang menguatkan kabar mengenai kondisi Sheen tersebut.

"Wawancara memang bisa membuka banyak simpati untuk dia, tetapi dia khawatir tentang rasa takut dari mantan pasangan seksualnya. Anda tidak bisa menganggap itu hal yang mudah," kata Bragman, yang dikutip oleh People, Senin (16/11/2015) waktu Los Angeles, California, AS.

Bragman mengatakan pula, sekarang Sheen sedang menjalani serangkaian pengobatan dan banyak orang dekatnya mengetahui hal itu.

"Sedang menjalani pengobatan dan banyak orang dalam hidupnya tahu tentang hal itu. Ini baru saja menimpa dirinya. Ia tidak selalu nyaman berbicara tentang hal itu. Sangat sulit membangun keberanian baginya untuk membicarakan hal itu," ujarnya.

Meskipun demikian, Bragman mengaku tak terkejut akan kabar tersebut.

"Saya sudah tahu tentang ini sejak lama, itu bukan kejutan bagi saya," ucapnya.

"Saya berharap itu bisa menjadi momen mendidik bagi dunia. Ini penyakit yang bisa menyerang siapa saja," tekannya.

Sementara itu, Jeff Ballard, yang pernah lama menjadi juru bicara Sheen, menyatakan bahwa ia dan Sheen kini sudah tak lagi bekerja sama.

"Kami berselisih tentang bagaimana menangani situasi dan kami berpisah. Kami memiliki persahabatan 35 tahun dan saya mencintainya. Saya tak berharap apa-apa selain ia mendapat yang terbaik," ujar Jeff.

Sheen telah lama berjuang melepaskan diri dari penggunaan obat-obatan terlarang dan seks bebas.

Karena kelakuannya yang tidak bisa diduga, ia juga pernah sering berselisih dengan mantan istrinya, aktris Denise Richards. Dari Richards, Sheen punya dua putri. (*)

Editor: Sugiyarto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved