Breaking News:

Farhat Abbas Tuntut Regina Kembalikan Hartanya Senilai Rp 19 Miliar

Selain meminta kembali harta yang dulu pernah diberikan kepada Regina, dalam materi gugatannya, Farhat juga mengaku merasa telah dibohongi.

TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Farhat Abbas dan Regina saat menghadiri acara Insert Awards 2014 dengan tema Iconic di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (26/11/2014) malam. Farhat Abbas menghadiri acara tersebut karena dirinnya masuk pada kategori Celebrity We Love To Hate.(Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Farhat Abbas mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat. Kali ini, gugatan itu, ia alamatkan untuk mantan istri sirinya, Regina Andriane Saputri.

Tak main-main, gugatan itu bernilai Rp 19 miliar. Meski angka yang diajukan Farhat terbilang fantastis, Regina terlihat santai.

"Tuntutannya 19 miliar, bagi saya, sah-sah saja. Tapi balik lagi, kalau dia normal, gentle, ngerti agama harusnya dia mikir. Uang jalan-jalan, uang makan, kalau bisa uang nafas minta balikin," kata Regina seraya tertawa saat ditemui tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Selain meminta kembali harta yang dulu pernah diberikan kepada Regina, dalam materi gugatannya, Farhat juga mengaku merasa telah dibohongi.

Farhat menuding bahwa saat ia menikahi Regina, status Regina saat itu masih sebagai istri dari suami sebelumnya, Ilal Ferhard. Padahal menurut Regina, Farhat lah yang membantunya mengurus perceraian dengan Ilal.

"Lah kan yang mengurus perceraian saya, dia. Dia bilang merasa dibohongi, bohong apa. Anda (Farhat) itu orang terkenal, berpendidikan, tapi kok kayak orang bodoh," kesal Regina. "Dibohongi sama gue bertahun-tahun. Itu dibohongi enak namanya," kata Regina.

Pernikahan siri Regina dan Farhat hanya berjalan sebentar, hingga akhirnya mereka saling berseteru di media. Meski akhirnya memiliki hubungan tak baik, Regina tak ingin menyesali pernikahan sirinya itu.

"Saya tidak pernah menyesal menikah dengan seorang Farhat Abbas. Baik buruknya dia pernah jadi suami saya," kata Regina. (Novrina/Tabloidnova.com)

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved