Breaking News:

Minta Maaf, Farhat Abbas Peluk Erat Ahmad Dhani di Ruang Sidang

Ada yang menarik dalam sidang pidana pencemaran nama baik yang menjadikan Farhat Abbas sebagai seorang terdakwa.

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Musisi Ahmad Dhani saat berpelukan dengan Farhat Abbas pada persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015). Meski sudah berdamai di depan majelis hakim, namun bukan berarti ayah empat anak itu melunak. Dhani kekeuh untuk memberikan pelajaran kepada Farhat ke penjara. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang menarik dalam sidang pidana pencemaran nama baik yang menjadikan Farhat Abbas sebagai seorang terdakwa.

Dalam kesempatan itu, untuk pertama kalinya, Ahmad Dhani dan Farhat Abbas berada dalam ruang sidang yang sama.

Dhani sebagai saksi pelapor, sementara Farhat Abbas sebagai terdakwanya.

Singkat cerita, setelah kuasa hukum Farhat mengajukan pertanyaan kepada Dhani, giliran Farhat yang diberikan kesempatan untuk bertanya kepada Dhani.

Dari pantauan tabloidnova.com, Dhani terlihat santai menjawab satu per satu pertanyaan yang diajukan oleh Farhat.

"Selama proses ini berlangsung, Anda pernah menghina saya?" kata Farhat di ruang sidang, saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015).

"Ya kalau Anda merasa dihina, ya laporkan saja," jawab Dhani.

Lucunya, Farhat yang biasanya bersuara “nyaring” dan “pedas” ketika berkicau di media sosial, ketika berhadapan dengan Dhani di ruang sidang justru nyali Farhat malah terlihat ciut.

Bahkan, dalam kesempatan itu, Farhat kembali mempertanyakan permintaan maaf yang pernah ia sampaikan, apakah diterima atau tidak.

"Apakah Saudara tidak pernah terima permohonan maaf dari saya (melalui Ersa Syarief) atau tidak pernah mengetahui saya minta maaf?" tanya Farhat.

Halaman
12
Editor: Rendy Sadikin
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved