Windy Idol: Itu Pilihan Mama

Menjalani dua kegiatan secara bersama ternyata tak mudah. Itu pula yang membuat Windy Yunita tak bisa fokus

Windy Idol: Itu Pilihan Mama
Tribunnews/Jeprima
Finalis Indonesian Idol 2014, Windy Yunita atau Windy Idol saat tampil pada babak Spektakuler Show 4 Indonesian Idol 2014 di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/3/2014) malam. Windy membawakan lagu Sea Wolf dari David Guetta feat Sia. 

Achmad Pramudito/Surya.co.id

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Menjalani dua kegiatan secara bersama ternyata tak mudah. Itu pula yang membuat Windy Yunita tak bisa fokus di kariernya di dunia tarik suara.

Sebab, di sisi lain dia juga dituntut untuk segera menuntaskan pendidikannya di Universitas Gunadarma Jurusan Manajemen Ekonomi yang kini masuk semester sembilan.

Perjalanan yang ditempuh Windy untuk menuntaskan pendidikannya sempat terhambat lantaran mengambil cuti selama setahun saat kegiatannya dipenuhi agenda pentas sebagai penyanyi jebolan Indonesian Idol.

Windy tak menepis, keluarganya sudah mendesak agar dirinya segera menyelesaikan pendidikannya.

“Sebetulnya saya juga ingin semua segera selesai. Makanya saya mencoba fokus biar bisa segera tuntas,” ungkap finalis Indonesian Idol 2014 ini.

Dengan alasan itu pula, Windy terpaksa menolak sejumlah tawaran pekerjaan.

“Dulu keenakan kerja jadi kuliah terbengkalai. Kini harus selektif, dan terpaksa banyak job yang akhirnya saya tolak,” urainya.

Belakangan Windy mengakui, jurusan yang dia tekuni sekarang bukan pilihannya.

“Jurusan itu sebetulnya bukan keinginanku, tapi pilihan mama. Tapi, yaa…..bagaimana pun saya akan tetap mencoba menuntasannya,” tutur Windy.

Ketika didesak Surya, Windy menegaskan bahwa yang dia inginkan adalah jurusan public relation (PR).

“Atau yang berhubungan dengan komunikasi begitulah,” ucapnya.

Meski ingin bisa fokus ke pendidikan, gadis kelahiran Jakarta 2 Juni 1993 ini tak akan meninggalkan dunia menyanyi yang sudah membesarkan namanya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved