Breaking News:

Farhat Abbas: Regina Berharap Bertemu Saya dan Balik Lagi

Farhat Abbas mengatakan tidak takut mantan istri sirinya, Regina bersaksi di persidangan untuk membela Ahmad Dhani.

Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Farhat Abbas memberikan keterangan di dalam mobilnya sebelum meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara Farhat Abbas mengatakan tidak takut mantan istri sirinya, Regina bersaksi di persidangan untuk membela Ahmad Dhani.

Diketahui, Regina diminta tim kuasa hukum Dhani, untuk bersaksi pada sidang perdata antara Farhat dan Dhani.

"Saya nggak takut, kita tunggu saja apa yang akan disampaikan Regina. Hanya ada tekanan dia melakukan ini, agar saya cabut gugatan perdata saya. Bagi saya nggak ada masalah," ujar Farhat, saat ditemui di Pengdilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

"Justru bagus, mantan saya bisa menjalin hubungan silaturahmi dengan Dhani. Saya sama Dhani kan sudah damai," sambungnya.

Pria berkemeja lengan pendek dan motif garis-garis itu menilai, apa yang dilakukan Regina di persidangan, hanya ingin mencari perhatian masyarakat semata.

"Pola-pola yang dilakukan Regina, saya pikir pergi dari saya dia mau kerja atau apa, tapi ikutin hidup saya. Terbukti kan dia yang selalu cari perhatian dan berharap ketemu saya dan balik lagi. Saya nggak mau," katannya.

"Karena dalam cinta nggak ada istilah daur ulang. Cukup akhlak, moral aja yang didaur ulang untuk diperbaiki," sambung mantan suami Nia Daniati tersebut.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved