Breaking News:

Farhat Abbas: Saya Sama Ahmad Dhani Sudah Damai Tapi

Meski sudah berdamai, namun Farhat mengaku menerima tetap dilanjutkannya proses hukum yang telah berjalan.

Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Farhat Abbas memberikan keterangan di dalam mobilnya sebelum meninggalkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sidang pencemaran nama baik dan perdata antara pengacara Farhat Abbas dan musisi Ahmad Dhani terus bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Namun, Farhat Abbas menilai, dalam proses persidangan tersebut, terdapat pihak-pihak yang tidak suka dirinya berdamai dengan suami Mulan Jameela tersebut.

"Saya sama Dhani kan sudah damai, tapi ada pihak-pihak yang tidak setuju," ucap Farhat, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Farhat mengatakan, beberapa waktu lalu dirinya memang telah terang-terangan meminta maaf dan berpelukan dengan Dhani, di hadapan majelis hakim.

Meski sudah berdamai, namun Farhat mengaku menerima tetap dilanjutkannya proses hukum yang telah berjalan.

"Sidang perdata tetap jalan, pidana tetap jalan. Kalau dikatakan salah ya tinggal menjalankan hukuman. Saya nggak mau dihukum dong. Saya itu sebenarnya Dhani watch. Pengawasnya Dhani. Jadi kalau dia ingkar, saya yang kasih tahu," katanya.

Farhat mengaku keberatan pada keberadaan mantan istri sirinya, Regina yang menjadi saksi. Pengacara berusia 39 tahun itu mengira, ada unsur subjektivitas yang bisa dilontarkan Regina ketika memberikan keterangan.

"Emang dia sengaja mau bikin panas. Orang yang pernah dihidupi dan dibangunkan rumahnya tapi kayak gini sikapnya nggak banyak loh, cuma Regina saja," tutur Farhat.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved