Breaking News:

Regina: Farhat Abbas Jangan Seperti Petasan Cabe, Sudah Dilempar Kabur

Regina mengatakan, sebagai seorang pria yang gentlemen, sudah seharusnya Farhat tidak menghindar dan mau bertemu dengan dia.

Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Mantan istri siri Farhat Abbas, Regina (tengah) bersama kuasa hukum Ahmad Dhani, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan istri sirih Farhat Abbas, Regina mengatakan, agar pengacara berusia 39 tahun itu tidak takut untuk bertemu dengan dia.

Regina mengatakan, sebagai seorang pria yang gentlemen, sudah seharusnya Farhat tidak menghindar dan mau bertemu dengan dia.

"Saya nggak bilang dia pengecut, tapi sebagai laki-laki gentle berhadapan dong. Jangan kayak petasan cabe, udah dilempar kabur. Ayo kita buktikan dong," ujar Regina, saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (10/12/2015).

Regina juga mengaku, apa yang dilakukannya sebagai saksi dari Ahmad Dhani pada sidang perdata, bukan untuk memberatkan hukuman Farhat dipersidangan.

"Saya tidak ada masalah dengan siapapun. Kalau mau hidup dia nyaman, jangan diumbar. Kalau dia bilang saya memberatkan, berarti dia parno," tutur dia.

Perempuan yang saat itu mengenakan setelan blezer dan rok bercorak merah itu juga menyampaikan pesannya, kepada mantan suami sirih Regina tersebut.

"Berkarier saja yang bagus, cari wanita yang lebih baik. Siapa tahu ada yang lebih baik dari saya," imbuhnya lalu tersenyum.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved