Breaking News:

Farhat Abbas Tak Cemburu Regina Nikah Lagi

Farhat mengomentari pernikahan mantan istri sirinya, Regina Andriane Saputri, dengan pengacara Krisna Murti.

Warta Kota/Nur Ichsan
Farhat Abbas menjalani sidang praperadilan melawan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, terkait penetapannya sebagai tersangka dalam kasus perseteruannya dengan Ahmad Dhani, Jumat (21/8/2015). warta kota ur ichsan 

TRIBUNNEWS.COM - Farhat Abbas berkicau saat menjalani sidang kasus melawan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ia mengomentari pernikahan mantan istri sirinya, Regina Andriane Saputri, dengan seorang pengacara bernama Krisna Murti.

Menurut Farhat, ia mengaku langsung menggelar pesta ketika mengetahui Regina sudah menikah lagi. Itu artinya, ia bebas dari gangguan Regina.

"Saya bukan cemburu, tapi saya bersyukur. Saya berdoa agar kesialan saya lari ke jodohnya dia. Makanya dia kawin, saya pesta. Saya gembira, bahagia kalau enggak dikejar-kejar," ujar Farhat saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Farhat seperti terlihat sakit hati, ia emosional saat membicarakan Regina yang telah menikah lagi. Namun, menurutnya ia bersyukur tak lagi direngek oleh Regina.

"Harusnya saya pesta, saya pesta karena dia kawin, kalau enggak, saya dikejar-kejar terus. Kalau dia sudah move on, harusnya jangan sebut saya, berarti dia masih suka, kalau sekarang enggak mungkin (balikan), sudah nggak level. Kalau Regina kayaknya masih cinta banget sama saya, sebelum kawin siri kan dicoba dulu, karena perkasa tidak perkosa. Makanya dia nikah sama saya. Dia sekarang manas-manasin (suami), bilang dikasih rumah dan deposito sama Farhat, nah faktanya kan benar enggak?" oceh Farhat.

Novrina/Tabloidnova.com

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved