Breaking News:

Anindya Kusuma Putri Konsumsi 20 butir Putih Telur Ayam Kampung Tiap Hari, Tujuannya?

Anin mengaku, memiliki kebiasaan unik yang cukum mengejutkan. dia mengonsumsi 20 putih telur ayam kampung setiap hari.

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri saat berbagi cerita tentang pengalamannya selama menjadi Puteri Indonesia di Gedung Graha Mustika Ratu, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016). Dara cantik asal semarang ini seusai menjadi Puteri Indonesia ingin terjun kedunia entertainment dan ingin membuka usaha sendiri. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, mendobrak standar kecantikan yang secara tak langsung menggambarkan bahwa seorang Puteri Indonesia harus memiliki sosok gemulai dan feminin.

Anindya yang akrab disapa Anin ini membuktikan bahwa dirinya bukan Puteri Indonesia biasa.

Sebab, wanita asal Jawa tengah ini justru memilih membentuk tubuh menjadi berorot.

Hal ini terlihat ketika Anin berjalan di panggung Miss Universe dengan bikini, perutnya terlihat kencang dan menonjolkan otot six pack, dan otot bisep terlihat berlekuk.

Anin yang ditemui di Graha Mustika Ratu, Jakarta, Senin (18/1/2015) mengatakan, "Berotot enggak menjadi tuntutan (sebagai Putri Indonesia), tapi dari kecil saya olahraga sedikit jadi berotot," ujar Anin.

Untuk mengolah tubuhnya menjadi lebih bugar, Anin mengaku, butuh konsistensi dan komitmen mengonsumsi menu diet yang benar.

"Awalnya kaget dari tiap hari makan nasi Padang bisa dua kali sehari, jadi stop lalu ganti nasi memakai kentang dan sayuran. Lalu, pagi makannya oatmeal dan buah-buahan, siang makan steam steak chicken, dan sorenya makan salad dan buah" terangnya.

Selain itu, Anin mengaku, memiliki kebiasaan unik yang cukum mengejutkan.

Ternyata, untuk menjaga otot tubuh terbentuk sempurna, dia mengonsumsi 20 putih telur ayam kampung setiap hari.

Anin menceritakan pengalaman lucu saat sarapan pagi di sebuah hotel. Petugas hotel, kata Anin, sampai kebingungan ketika dia meminta 20 butir telur.

Kemudian, Anin meminum langsung putih telur tinggi protein yang bermanfaat untuk memudahkan pembentukan otot.

Tak hanya menjaga makanan, Anin menyebutkan bahwa dirinya rajin berolahraga. Namun, pilihan jenis olahraga favoritnya tak terlalu berat, seperti basket atau bulu tangkis.

Silvita Agmasari/Kompas.com

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved