Breaking News:

Farhat Abbas Samakan Nasibnya dengan Ahmad Dhani

Pengacara Farhat Abbas merasa senasib dengan artis musik Ahmad Dhani yang masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Musisi Ahmad Dhani bersama Farhat Abbas pada persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015). Meski sudah berdamai di depan majelis hakim, namun bukan berarti ayah empat anak itu melunak. Dhani kekeuh untuk memberikan pelajaran kepada Farhat ke penjara. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengacara Farhat Abbas merasa senasib dengan artis musik Ahmad Dhani yang masalah rumah tangganya menjadi konsumsi publik.

Karena itu pula Farhat menyebut dirinya impas dengan Dhani.

"Saya anggap itu satu sama lah. Saya digituin, dia digituin orang juga kan," kata Farhat seperti dikutip Tribunnews.com dari Kompas.com.

Farhat mengatakan, tindakan Dhani yang pernah mengundang Regina --mantan istri Farhat-- dalam sebuah program televisi terkesan berniat menyerang dirinya.

Kemudian, tidak beberapa lama setelah itu, vokalis Mulan Jameela membuka masalah rumah tangganya dengan Dhani kepada pembawa acara Deddy Corbuzier.

Hal inilah yang akhirnya dinilai Farhat sebagai balasan.

"Ahmad Dhani dipermalukan istrinya curhat dengan Deddy Corbuzier. Yah ternyata tanpa saya harus melawan atau menghujat kembali, ternyata memang diputar sendiri. Pemerannya bukan mantan saya dan saya tapi dia antara keluarga dan istrinya sendiri," kata Farhat.

Namun, tentang prahara rumah tangga Dhani, Mulan, dan mantan istri Dhani, Maia Estianty, ia tak mau mengurusi.

"Saya tidak ikut campur dengan rumah tangga Ahmad Dhani," tuturnya.

"Walaupun Dhani menggunakan caranya untuk mengompor. Bangga dengan mantan istri saya yang berkhianat dan menyerang saya, bersatu dengan dia. Yah bagi saya itu saya enggak peduli lagi. Itu udah tabiat kan, karakter, susah ngelawannya," tambah lelaki yang juga pernah menikah dengan vokalis Nia Daniaty itu.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved