Bella Shofie Langsung Telepon 'Daddy' Saat Kabar Soal Dugaan Penipuan Mencuat

Artis Bella Shofie mengaku langsung kaget saat tahu suaminya, Suryono dikabarkan terlibat penipuan

Bella Shofie Langsung Telepon 'Daddy' Saat Kabar Soal Dugaan Penipuan Mencuat
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis Bella Shofie ketika ditemui di Mall Taman Anggrek, kawasan Jalan S Parman, Jakarta Barat, Jumat (28/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Bella Shofie mengaku langsung kaget saat tahu suaminya, Suryono dikabarkan terlibat penipuan dan dilaporkan ke Polisi Jayapura.

Bella yang tengah berada di Jakarta dan suami di Jayapura, baru tahu setelah ia diberi tahu orangtua dan teman-temannya soal kabar tersebut.

"Kaget pasti kaget ya. Pas tahu beritanya aku lagi sakit, langsung telepon daddy (Suryono) dan dia jelasin semuanya. Pokoknya jangan sampai suami aku berurusan sama hukum," ujar Bella, ketika ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016).

Pemain film 'Sarang Hantu Jakarta' itu menuturkan, kabar yang menimpa suaminya juga tidak mengganggu aktivitas dia sebagai publik figur.

"Kalau dibilang mencemarkan nama baik, sebenarnya ini bukan masalah seperti itu dan orang nggak ada apa-apa. Kalau memang suami aku benar-benar menipu, baru deh (tercemar namanya)," kata Bella.

Wanita berusia 23 tahun ini namun bersyukur, jika masalah yang menimpa sang suami hanyalah kesalahpahaman antara Suryono dan pelapornya.

"Sehari setelah berita penipuan itu, muncul di koran Jayapura, ada berita lanjutan mengenai adanya miss comunication. Jadi ini udah clear. Nggak perlu dibesar-besarin," katanya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved