Breaking News:

Pilgub DKI Jakarta

Mana yang Terlayak dalam Elektabilitas? Farhat Abbas, Ahok atau Ahmad Dhani?

Tak tanggung-tanggung, Farhat juga menawarkan usulan survey khusus ini kepada Gubernur DKI Jakarta sekarang, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Farhat Abbas diabadikan usai sidang pembacaan putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/8/2015) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Seperti yang sudah diduga, Farhat Abbas pasti mengeluarkan komentar sensasionalnya terkait pencalonan Ahmad Dhani sebagai gubernur DKI Jakarta.

Tak mau kalah dari Dhani, Farhat mengaku akan mengekor jejaknya dengan cara mencalonkan diri sebagai gubernur DKI Jakarta masa depan.

“Harusnya Dhani turut membantu saya dalam kampanye saya sebagai calon Gubernur DKI nanti,” kata Farhat saat dihubungi, Kamis (11/2/2016).

Farhat yakin betul akan ucapannya. Bahkan, Farhat menyarankan adanya tim survei khusus untuk mengecek kepopularannya dibandingkan dengan Ahmad Dhani.

Tak tanggung-tanggung, Farhat juga menawarkan usulan survei khusus ini kepada Gubernur DKI Jakarta sekarang, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

“Sebaiknya segera dilakukan survei mana yang terlayak dalam elektabilitas Farhat Abbas, Ahok ataukah Ahmad Dhani,” kata Farhat Abbas.

Kepercayaan diri Farhat Abbas ini pasti membuat publik mengerenyitkan dahi.

Namun, dengan keyakinannya, Farhat berjanji bisa menjalankan amanah rakyat jika terpilih nanti.

Hal itu ia yakini, karena bekal kegagalannya di ranah politik beberapa waktu yang lalu.

“Pengalaman sebagai caleg dan calon wakil bupati yang belum berhasil membuat saya lebih paham dan mengerti apa kekurangan saya dalam berkompetisi di ajang Pilkada. Doakan saya menang, terpilih dan dilantik menjadi Gubernur DKI untuk maju menjadi pemimpin masa depan presiden RI ke depan, Amin,” kata Farhat.

Novrina/Tabloidnova.com

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved