Perceraian Artis

Bella Shofie Dicerai Karena Terkait Prostitusi Online? Ini Jawaban Pengacara Suryono

Nama Bella Shofie sempat dikait-kaitkan dengan bisnis prostitusi di kalangan artis.

Bella Shofie Dicerai Karena Terkait Prostitusi Online? Ini Jawaban Pengacara Suryono
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain sinetron Bella Shofie saat ditemui pada acara The Grand Opening Miss Mondial di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Jumat (29/1/2016). Bella Shofie pada acara tersebut melakukan fashion show dengan menggunakan perhiasan dari Miss Mondial dan mengenakan busana Irfano. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Bella Shofie sempat dikait-kaitkan dengan bisnis prostitusi di kalangan artis.

Saat itu, muncul inisial BS, yang mengacu pada Bella Shofie. Terlebih saat foto Bella dan Robby Abbas, sang mucikari yang kini mendekam di sel tahanan, banyak beredar.

Tapi, ditengah maraknya isu prostitusi yang menyeret nama Bella, ia tiba-tiba malah dikabarkan menikah dengan Suryono, lelaki asal Papua yang sebelumnya tak pernah dikabarkan dekat dengannya.

Nah, sekarang, Bella malah akan digugat cerai Suryono, dengan alasan sudah tak harmonis sejak awal pernikahan.

Selentingan yang terdengar bahwa sebenarnya, Bella dan Suryono terikat pernikahan kontrak yang memiliki tanggal kadaluarsa.

Tapi, hal ini belum dibenarkan oleh pengacara Suryono, Pieter Ell. Jadi, benarkah Bella diceraikan lantaran pernah terkait isu prostitusi artis?

"Ya nanti akan saya katakan kalau Robby sudah keluar (dari penjara)," kata pengacara Suryono, Pieter Ell,saat dijumpai tabloidnova.com di Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (14/2/2016) malam.

Dalam jumpa persnya, Pieter Ell belum banyak mengungkap apa yang menjadi penyebab Suryono akan melayangkan gugatan cerainya.

"Ini proses panjang. Sebelumnya klien kami ada keinginan untuk pertahankan, tapi tak ada hasil yang positif. Walau nanti di pengadilan, hakim menyarankan perdamaian melalui mediasi," kata Pieter.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved